Lompat ke isi utama

Berita

Korsek Bawaslu Bengkalis Hadiri Olahraga Bersama Polres Bengkalis

korsek

Korsek Bawaslu Bengkalis, M Sarbini mencabut nomor undian dan menyerahkan hadiah doorprize kepada peserta olahraga bersama yang beruntung.

BAWASLU BENGKALIS, Bengkalis - Koordinator Sekretariat Bawaslu Bengkalis M Sarbini, Jumat (6/9) mewakili Ketua dan Anggota Bawaslu Bengkalis menghadiri kegiatan Olahraga Bersama Forkompimda, Instansi Vertikal dan Stakeholder yang ditaja Polres Bengkalis di Mapolres Bengkalis. Kegiatan ini sebagai bentuk Cooling System dalam mewujudkan Pilkada Kabupaten Bengkakisbyang aman, damai dan kondusif.

Usai menggelar olahraga, yakni senam bersama di halaman Mapolres Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro SH, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan pihaknya ini dalam rangka membangun sinergitas bersama dengan Forkompimda, instansi vertikal dan stakeholder di Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan Pilkada Bengkalis agar berjalan dengan tertib, aman dan damai.

"Kegiatan ini dalam rangka cooling system. Harapan kita agar dapat bergandeng tangan bersama rekan-rekan penyelenggara, masyarakat dan stakeholder. Dalam pelaksanaan Pilkada ini kita harapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, karena kita hadir untuk mengawal agar Pilkada berjalan dengan tertib, aman dan lancar," jelas Kapolres.
 

bersama
Korsek Bawaslu Bengkalis berfoto bersama Kapolres, KPU Bengkalis, Forkompimda dan pimpinan stakeholder.

Dalam kegiatan olahraga bersama yang penuh semangat kekeluargaan  dan dihadiri unsur Forkompimda, masyarakat serta para stakeholder pemangku kepentingan pemilihan, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama hadir dalam kegiatan ini. Terlebih lagi dalam kegiatan ini Polres Bengkalis turut menyediakan doorprize serta hadiah menarik, sehingga kegiatan ini

Sementara itu Koordinator Sekretariat Bawaslu Bengkalis M Sarbini di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya sebagai lembaga pengawas pemilu atau pemilihan, bertekad untuk mengawasi seluruh tahapan Pilkada Serentak tahun 2024.

"Melalui kegiatan yang ditaja Polres Bengkalis hari ini, juga menjadi bagian penting bagi kita dalam rangka membangun sinergitas antara Bawaslu Bengkalis khususnya bersama Polres Bengkalis bagi mengawal pesta demokrasi Pilkada Bengkalis berjalan sesuai peraturan perundang-undangan," tegas M Sarbini.(humas_bawaslubks)

Penulis dan Foto : Marzuli