Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Bengkalis Terima Penghargaan dari Kapolres

Ketua Bawaslu Bengkalis saat menerima penghargaan

Ketua Bawaslu Bengkalis saat menerima penghargaan

Dinilai ikut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Bengkalis, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Usman, M.Si menerima Piagam Penghargaan dan Apresiasi dari Kepolisian Resor Bengkalis. Piagam Penghargaan tersebut diterima Usman pada kegiatan Kaleidoskop 1 Tahun Kapolres Bengkalis, Senin (08/01/2024).

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis tersebut dihadiri Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis serta Forkopimda Bengkalis. Hadir juga para kepala OPD, Lembaga Vertikal, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Kapolsek dan Babinkamtibmas se-Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga Datuk Seri Setia Amanah dalam sambutannya mengatakan Polres Bengkalis telah memiliki kinerja yang sangat baik sepanjang tahun 2023, hal itu dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang telah diraih khususnya dalam mengungkap berbagai kasus besar.

“Alhamdulillah situasi Kamtibmas secara umum berkat kerja keras dan berkualitas seluruh personel yang tergabung dalam Bhabinkamtibmas situasi aman damai dan kondusif, hal yang baik ini tentu harus ditingkatkan dan terus dipertahankan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan bahwa kegiatan Kaleidioskop Polres Bengkalis ini merupakan rangkuman rangkaian kegiatan yang telah dilakukan serta capaian yang telah ditorehkan oleh Jajaran Polres Bengkalis sepanjang tahun 2023.

"Tentunya semua kegiatan dan capaian yang telah dilaksanakan serta diraih Polres Bengkalis ini tidak terlepas dari dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis. Untuk itu atas nama Polres Bengkalis kami mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kami," ujarnya.

Ditemui terpisah, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Usman mengucapkan selamat dan sukses atas telah dicapainya berbagai prestasi oleh Polres Bengkalis. Ia juga berharap agar Polres Bengkalis dapat terus menjadi pengayom dan pelindung masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

"Tidak lupa, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas penghargaan yang telah diberikan, semoga ini dapat semakin memperkuat sinergitas antara Bawaslu Bengkalis dengan Polres Bengkalis terutama dalam mewujudkan Kamtibmas yang baik di masa Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 ini," tutupnya.